News & Promo

GENDENG!!! Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Sudah Segini Banyaknya?

Kamis, 26 Januari 2017

 
Di era digital sekarang ini, kira-kira siapa sih yang tidak menggunakan internet? Sadar enggak, berdasarkan penelitian e-Marketer (sebuah lembaga riset pasar) pengguna internet pada tahun 2017 melesat menjadi 112 juta orang lebih besar dibanding 2014 yang berjumlah 83,7 juta orang. Berdasarkan jumlah pengguna internet Indonesia pada 2017 akan menggeser Jepang dari peringkat 5 pengguna internet di dunia.
 
Dan menariknya, berdasarkan konten yang diakses oleh pengguna internet di Indonesia, 62% atau 82.2 juta pengguna internet mengunjungi web onlineshop atau toko online . Di kategori Social Media, Facebook mendominasi di urutan pertama sebesar 71,6 juta pengguna atau 54% diikuti Instagram di peringkat kedua sebesar 19,9 juta pengguna atau 15%.

Tidak heran bila saat ini, Social Media menjadi bagian yang penting dari strategi pemasaran para pelaku bisnis dari pengusaha kecil, menengah, hingga pengusaha kelas kakap untuk mempromosikan jasa atau produknya. Pertanyaanya, bagaimana dengan Anda. Sudahkah anda memanfaatkan Facebook untuk memasarkan jasa atau produk Anda? Masih nggak percaya dengan Jumlah Pengguna Internet di Indonesia?

Sejatinya, semua pemasar online atau offline ingin setiap update status selalu mendatangkan fulus, setiap posting menghasilkan cring..cring...dan sekali lagi bikin postingan, selalu dapet transferan disamping selalu dibanjiri like, komen, dan share.

Tahu nggak, kenapa sebagian dari mereka bisa begitu mudah jualan di facebook? Wah bener2 nggak nyangka. Baru baca bab ke 3 aja saya baru ngeh ternyata mereka menggunakan ilmu INI dalam status jualan mereka.

Bayangkan bagaimana jika Anda bisa memiliki ilmu bagaimana menulis status yang bikin klepek-klepek orang yang membaca dan ujung-ujungnya setelah ngechat terus pada beli. 
 
Sumber : sianaksingkong.com

 

» Back to News